Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Berkomitmen Melayani Masyarakat Dengan Baik

Lumajang,(DOC)-Bupati dan wakil Bupati Lumajang terpilih Thoriqul Haq dan Indah Amperawati berkomitmen akan melayani rakyat dengan sepenuh hati.

"Saya dan Bunda Indah berkomitmen berkeinginan kedepan pemerintahan Lumajang tidak ada pilihan kecuali harus memperbaiki pelayanannya kepada masyarakat Lumajang," ujar Cak Thoriq.

kedepan pemerintah Lumajang tidak ada pilihan lain yakni tidak boleh mengintimidasi, dan mengancam untuk melakukan hal-hal di luar provesional sebagai pelayanan masyarakat.

"Untuk itu kedepan pemerintah Lumajang harus benar-benar menjadi pemerintahan yang dekat dengan masyarakat, bukan pemerintahan yang jauh dengan masyarakatnya," tutur Cak Thoriq.

Dirinya menyapaikan bahwa dirinya bersama Bunda Indah berjanji, akan mengemban amanah, bertanggung jawab, dan menjadi abdi masyarakat yang baik.

“Saya akan banyak turun kemasyarakatan, untuk menjaga stabilitas daerah, sedang bunda Indah akan fokus di pemerintahan, kami akan berbagi tugas, demi kepentingan masyarakat,” tegas cak Thoriq.

Karena itu, cak Thoriq berharap, saran, dan ide, gagasan, masukan dari masyarakat, karena supaya ada kedekatan dan bersamaan dengan masyarakat Lumajang.

"Saya dan bunda Indah sudah berkomitmen dan menyampaikan kedepannya akan berbagi tugas dan berbagi fungsi," terangnya. 



Sementara itu wakil Bupati Lumajang terpilih, Indah Amperawati dalam sambutannya mengatakan ada 2 hal yang mau disampaikan, yaitu berterima kasih dan minta maaf.

“Saya akan memimpin birokrasi dengan hati, kepala OPD jangan takut, karena dalam100 hari pertama, saya akan melakukan reformasi birokrasi, merubah mindset, bahwa ASN tidak boleh sombong,” tegasnya.

Setelah dilantik, beliau bisa melakukan kebijakan yang krusial, yang memiliki percepatan program. layanan mobile kedesa desa. Penduduk harus dilayani dengan cepat. Kantor kantor kecamatan harus siap melayani masyarakat dengan baik.
Terutama kantor kantor perijinan.

“Perubahan Anggaran, memiliki harapan baru, kami ingin mengikuti proses secara umum untuk penyesuaian, dan kami akan mulai dari APBD 2018, dan untuk dewan yang memiliki kepanjangan tangan difraksi harus bekerja dengan benar, agar sinergis dengan legislatif,” pungkasnya (Mam)


Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar