1.126 Jama'ah Calon Haji Diberangkatkan

Lumajang, (DOC) - Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto. M. Kes., memberangkatkan Calon Jamaah Haji tahun 2018 di pendopo Kabupaten Lumajang, Kamis (26/07/18) pagi.

Wakil Bupati menyampaikan bahwa jumlah calon  jamaah haji  tahun ini mengalami peningkatan.  Pada tahun ini, jama'ah asal Kab. Lumajang di dominasi oleh Ibu - ibu.  Pemerintah Kab. Lumajang sudah memfasilitasi pemberangkatan dan pemulangan bagi 1.126  jamaah haji tahun 2018 sebagaimana yang tertuang dalam Perda nomor 20  tahun 2016 tentang: Pemberangkatan menuju Embarkasi Juanda dan Pemulangan Jama'ah Haji.

Lebih lanjut, ia mengucapkan selamat jalan kepada seluruh jama'ah calon haji, serta dengan fasilitas yang sudah di berikan Pemerintah supaya bisa digunakan dan  memberikan ketenangan dalam menunaikan ibadah haji di tanah suci.

"Dan bisa berjalan dengan lancar dan yang terpenting membahawa predikat haji yang mabrur",  pesannya.

"Kami mohon, agar Lumajang  di do'akan  supaya masyarakatnya  tentram dan makmur, serta ke depan lumajang menjadi lebih baik", pungkasnya.

Pemberangkatan tahap pertama kloter 31 berjumlah 444 jama'ah calon haji. Sedangkan pembarangkatan tahap 2 akan di laksanakan sekitar pukul 00.45 wib dini hari, Jum'at (27/07)  yang berjumlah 442 calon jamaah haji (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar