Kanit Laka Lantas Bersihkan Ceceran Jalan Penuh Oli di Jalan Raya Klakah

Lumajang,(DOC) - Adanya oli tumpah di Jalan selatan SMP 1 Klakah SMAKLA  sampai perbatasan Klakah dan Ranuyoso,  Kanit Laka Lantas Polres Lumajang meminta masyarakat yang akan melintas Jalur Lumajang menuju Surabaya diminta untuk waspada.

Tidak ada yang tahu hingga saat ini penyebab terjadinya Oli tumpah tersebut karena faktor apa. Namun sejumlah masyarakat menduga adanya Oli tumpah dipinggir jalan itu adalah modus yang dilakukan para pelaku begal jalanan untuk memperdaya mangsanya, ataukah memang Oli kendaraan yang memang tumpah di Jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Dimas Sugeng Widodo SH, membenarkan kejadian tersebut dan mengakui terkait adanya sejumlah kendaraan yang terjatuh akibat tumpahan Oli di jalan Lumajang menuju Surabaya tersebut.

Dari hasil pantauan D-onenews Ipda Dimas Sugeng Widodo sangat apresiatif melihat kondisi jalan yang dipenuhi Oli dan tidak segan langsung turun ke jalan dan membersihkan tumpahan Oli bekas yang sangat membahayakan nyawa Para Pengendara tersebut.

"Benar sekali banyak Oli tumpah, untuk jumlah korban belum tahu pasti berapa jumlahnya namun yang pasti ada korban kecelakaan akibat Oli tumpah dan kami telah menolongnya pagi tadi, alhamdulikah sekarang Oli sudah kami bersihkan,"Katanya Minggu (03/06/2018)

Untuk itu bagi pengendara yang akan melintasi Lumajang menuju Surabaya atau sebaliknya diminta selalu meningkatkan kewaspadaanya.

Dan tetap meningkatkan kontrol diri karena bukan tidak mungkin menjelang hari raya biasanya berbagai macam modus telah dilakukan oleh ppara Pelaku kejahatan. (Mam).

Posting Komentar

0 Komentar