Seorang Pria Warga Kunir Ditemukan Tewas Diruang Tamu

Lumajang,(DOC) - Warga Dusun Tenggalek RT.01 RW.01, Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir, Lumajang di gegerkan penemuan mayat tergeletak di ruang tamu, Rabu (10/1/2018).

Jenazah yang dikatahui bernama Nari (62)  warga setempat di temukan warga yang hendak kerumahnya untuk mengajak bergotong royong untuk memperbaiki rumah.

Karena tidak dihiraukan salah satu warga mengintip lewat jendela. Namun diluar dugaannya, ternyata Nari yang semula hendak diajak untuk gotong-royong terlihat sudah menjadi mayat dalam keadaan telungkup di ruang tamu rumahnya.

Mengetaui kejadian tersebut warga setempat melaporkan kejadian ini kepada aparat desa setempat yang kemudian dilanjutkan dengan melaporkan kepada pihak kepolisian.

Beberapa saat kemudian polisi yang datang ke tempat kejadian untuk melakukan olah TKP. Mayat korban sudah mulai berbau busuk dan diperkirakan korban meninggal sejak lima hari lalu.

"Jenazah ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan sudah keluar belatung pada bagian wajah mulut dan pada dada korban,diperkirakan jenazah meninggal sekira 5 Hari yg lalu,"ujar Paur Subbag humas Polres Lumajang Ipda Basuki Rachmad.

Usai dilakukan olah TKP  dan pemeriksaan oleh tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditibuh korban.

"Dari keterangan saudara maupun famili dari jenazah bahwa memang jenazah pada masa hidupnya punya penyakit sesak nafas yg akut yang menahun," terangnya.(Mam)

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar