Sejumlah Partai Dukung Gelar Deklarasi H Rofik dan Ir Nurul Huda

Lumajang,(DOC) - Partai Politik pendukung Pasangan calon Bupati Lumajang H Rofik dan Ir Nurul Huda melaksanakan deklarasi menghadapi pertarungan Pilkada 2018, di Kantor Golkar Lumajang, Rabu (10/1/2018) siang.

Pantauan dilapangan masing masing ketua Pengurus Partai Politik pengusung membacakan hasil rekomendasi dari DPP partai masing masing.

Dalam agenda deklarasi dan kemudian dilanjutkan dengan pendaftaran bakal calon Bupati Lumajang ke KPU Lumajang mendapatkan apresiasi masyarakat terutama para kader dan pendukungnya.

Dalam agenda tersebut pasangan Bakal Calon Bupati Lumajang H Rofik Ir Nurul Huda menyampaikan keseriusannya dalam membangun Lumajang lebih baik kedepannya.

Menurut Ketua DPD Golkar Lumajang Sujatmiko, Pihaknya menyampaikan keseriusannya dalam pencalonan Bupati Lumajang tahun 2018, dan akan mengaspirasi kepentingan masyarakat Lumajang melalui Bupati yang akan diusungnya nanti.

"Kami berkomitmen akan berupaya semaksimal mungkin dalam memenangkan Pilkada Lumajang tahun ini demikian juga pada tahun sebelumnya alhamdulia kami telah mensukseskan dalam menguaung bupati sebelumnya,"Katanya.

Dalam agenda tersebut sejumlah Partai pengusung calin Bupati Lumajang H Rofik dan Ir Nurul Huda dan telah melakukan deklarasi yakni Partai Golkar, Partai Nasdem, PPP, Partai Demokrat, PKS. (Mam).

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar