H. Thoriqul Haq : KIta Berikan Pelayanan Masyarakat Yang Lebih Baik

Lumajang,(DOC) - Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Lumajang  dan Ir. Indah Amperawati mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lumajang bersama pendukung partai politik dan relawan yang berasal dari dua partai, serta berbagai elemen masyarakat.

Bakal Calon dan wakil Bupati yang diusung oleh dua partai dinyatakan lengkap telah memenuhi semua syarat dan kelengkapan pendaftaran sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lumajang 2018 – 2023 sehingga mendapatkan formulir TT.1-KWK.

"Alhamdulah proses administaasi sudah kami selesaikan dan sudah diteliti dan telah melakukan ceklist oleh pegawai KPU Lumajang dan persyaratan kami sudah lengkap,"terang Calon Bupati Lumajang H Thoriqul Haq.

Thoriq menyampaikan, maju dan akan berusaha memenangkan Kompetisi pada pilkada kali ini untuk menciptakan perubahan di Kabupaten Lumajang.

"Kita Bangkit untuk membuat perubahan, kita ingin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat agar masyarakat Lebih Sejahtera," katanya.

Sementara itu, Indah Amperawati yang mendampingi Thoriqul Haq sebagai Calon Wakil Bupati Lumajang menambahkan bahwa pelayanan birokrasi yang ada di kabupaten Lumajang saat ini perlu banyak perbaikan.

"Rakyat Lumajang ini sebenarnya nggak minta macam-macam, mereka hanya ingin dilayani dengan baik. Ngurus KTP dan lain-lain itu dipermudah, itu saja. Oleh karena itu kita akan mewujudkan harapan masyarakat tersebut,” ujar Indah.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar