Ju-Jitsu Gym Lumajang Raih 7 Tropi Kejuaraan KJKL III

Lumajang,(DOC) - Pertandingan kejuaraan Ju-Jitsu antar Dojo se-Kabupaten Lumajang yang berlangsung di Aula Great Gym Lumajang, Minggu (10/1/2016). Ju-Jitsu GYM Lumajang berhasil membuktikan kualitasnya setelah beberapa atletnya berhasil menyabet 7Tropi.

Para atlet jujitsu Gym Lumajang ini berhasil menyabet 6 piala dari melalui kategori umum putra kelas B yakni Yayang Wahyu juara 1, Toni juara 3, dan dari Junior Putra kelas A Diky Delama juara 2, Lingga juara 3. dan junior putri kelas A Yeni juara 2, dan kategori Demontrasi juara 1.

"kami bangga bisa meraih juara umum kategori putra umum kelas B dan memberikan gelar ini untuk pertama kalinya. Mudah-mudahan juara nantinya bisa membawa kembali Gym Lumajang,"ujar Yayang.

Pelatih Jujitsu Lumajang Rusdiq Sudarmanto mengatakan, para anggota jujitsu Lumajang ini masih perlu banyak hal harus ditingkatkan.

"kedepan diharapkan para jujitasan putra maupun putri harus harus belajar dan memahami teknik cara bertanding, agar bisa meraih gelar juara," ujarnya.(IF)




Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar