Ju-Jitsu Dvija Candipuro Raih 10 Tropi Diajang Kejuaraan KJKL III


Lumajang,(DOC) - Jujitsu Dojo Dvija Candipuro berhasil meraih 10 Tropi dalam Pertandingan kejuaraan JuJitsu Se-Kabupaten Lumajang yang berlangsung di Aula Great Gym Lumajang, Minggu (10/1/2016) lalu.

Selain Dojo Dvija mendapatkan 10 Tropi, Pelatih Jujitsu Kurniawan juga behasil mebawa SMAN Candipuro mendapatkan 6 Tropi.

Para atlet Jujitsu Dvija yang mendapatkan tropi yakni, kategori putra junior juara 3 Nizam, Junior putri B juara 2 Vina L, Junior puti A juara 3 Tyara, senior putra A juara 3 M. Rizki, Senior putra C juara 1 Djulfidah, senior putri A juara 3 Sisilia, juara umum putra A Sahrul, Navan. Sedangkan SMACAN, Senior putra A Yunif, Senior putra B A Fatoni, senior putri B Nadia, senior putri A Indah, umum putri A Isdiah.

Pelatih Jujitsu Dvija dan SMACAN, Kurniawan mengatakan, Merasa bersyukur atas pencapaian murid-murid jujisu Dvija dan smacan ini berhasil meraih 16 tropi. Jumlah ini merupakan paling terbanyak di ajang paling bergengsi untuk jujitsu Lumajang KJKL III.

"Saya merasa kaget dengan ini, karena dojo ini yang paling mudah dan secara kualitas masih jauh dibawa dojo yang sudah lama berdiri seperti SMAN Tempeh, dan SMA Pasirian," ujarnya. Saptu (16/1/2016) dikonfermasi D-onenewslumajang.com.

Atas kemenangan ini menurut kurniawan, dirinya punya semangat untuk mengantarkan murid-murid kami untuk pencapaian ini.

Untuk kedepannya bagi anggota jujitsu Dvija dan SMA Candipuro ini diharapkan Kurniawan, mengharapkan, kedepannya untuk bisa lebih baik lagi, karena mereka masih usia rata-rata masih pelajar SD dan SMP.

"jika di tahun kedepannya mereka tetap berusaha keras bukan tidak mungkin mereka akan memperahankan gelar bahkan lebih banyak memenagkan pertandingan,"pungkas dia.

Kedapannya untuk dua Dojo ini untuk teta rendah hati dan menempa diri untuk berlatih, agar kedepannya bisa baik lagi.

"Tetapi masih banyak yang harus dibenahi, mulai dari variasi serangan, saat menyerang dan bertahan perlu ditingkatkan lagi,"pungkas Pelatih IJI Dvija dan SMACAN.(IF)

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar